PTC NO SCAM idr-clickit

PTC ( Paid To Click ),
adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.


Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.
Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.
PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing, pokoknya modal Rp 0 !! (Kec. Modal buat Internet).

Singkatnya,
Daftar (gratis) -----> klik iklan ------> dapet duit


IDR CLICK IT
IDR-Clik it adalah PTC Lokal yang sampai hari ini terkenal membayar member-membernya. Ia menerima pembayaran dari dan ke Bank BCA, Mandiri, serta Paypal. Disana kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Pendaftaran Gratis. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung melakukan perintah pembayaran. Mudah, khan? Modal Gratis bisa dapat duit.

Bank yg menerima pembayaran IDR Click It :
1. Bank Mandiri ( Mandiri Syariah Belum Bisa )
2. Bank BCA
3. Bank BNI ( BNI Syariah Bisa )
4. Paypal


Kamu bisa Daftar Disini

Komentar